Tanaman Hias Anthurium Jemani

tanaman hias anthurium jemaniTanaman hias Anthurium Jemani ini merupakan jenis tanaman dengan harga yang cukup fantastic.  Harga fantastic tanaman ini sesuai dengan keunikan bentuk daunnya yang eksotik dan mempesona.

Ditambah warna daun hijau mengkilap.  Semakin membuat para penggemar tanaman hias antusias untuk memiliki tanaman hias Anthurium Jemani.

Varian Anthurium Jenmani cukup beragam, yang diakibatkan adanya penyilangan baik yang dikembangbiakan secara sengaja maupun tidak sengaja.  Beragamnya Anthurium Jemani kadang membuat pembeli mengalami kesulitan untuk membedakan Anthurium satu dengan yang lain.  Berikut beberapa varian Jemani yang perlu anda ketahui;

  1. Jemani King Cobra

Tanaman hias Anthurium Jemani

Sesuai dengan namanya Jemani king Cobra, bentuk tanaman hias ini hampir sama dengan ular king cobra.  Tanaman ini tergolong jenis yang istimewa dan langka, sehingga harga yang ditawarkan cukup mahal.

Ciri khas dari salah satu varian dari tanaman hias Anthurium Jemani dilihat dari bagian daun tanaman yang memiliki ujung daun runcing dan melengkung ke atas, warna daun ada yang hijau segar, hijau pekat, hijau muda dengan bintik-bintik berwarna-warni.  Selain itu, garis urat daun yang jelas.

 

  1. Jemani Mangkok

Tanaman hias Anthurium Jemani

Jemani mangkok ini memiliki ciri khas yaitu bentuknya seperti mangkok.  Pertumbuhan daunnya pun tersusun rapi membuat para penggemar tanaman hias tertarik untuk memilikinya.

Ciri jemani mangkok yang lain antara lain; daun tebal dan berbentuk bundar, warna daun hijau dengan variasi mulai dari hijau cerah sampai hijau tua yang mengkilap.

  1. Jemani Black

tanaman hias anthurium jemani

Jemani black berwarna hijau kehitaman sesuai dengan namanya.  Warna hitam membuat tanaman ini terlihat garang.  Tanaman ini juga memiliki tulang daun bewana kekuningan, serta bentuk daun segitiga dengan ujungnya runcing.

 

  1. Jemani varigata

tanaman hias anthurium jemani

Jemani varigata ini salah satu jenis yang langka.  Ciri khasnya antara lain; warna daun tidak merata dari satu daun dengan daun lainnya dan bentuk daun yang beragam.  Sehingga tidak heran apabila harganya fantastis di pasaran

 

 

  1. Jemani Sawi

tanaman hias anthurium jemani

Jenis ini hampir mirip dengan tanaman sayuran sawi.  Ciri khasnya yaitu; bentuk daun menyempit dan ke arah ujung daun memiliki ukuran daun melebar, tulang daun tebal, sehingga daun terlihat kokoh, dan urat daun telihat jelas ke arah tepian daun.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s