Anthurium Gelombang Cinta

Anthurium Gelombang cintaAnthurium gelombang cinta adalah salah satu jenis dari tanaman hias Anthurium.  Anthurium Gelombang Cinta salah satu jenis Anthurium yang paling populer dan memiliki harga jual yang sangat mahal.

Anthurium gelombang cinta memiliki ciri-ciri; daun lebar dan bentuk urat yang menonjol, memiliki daun yang bergelombang sehingga dinamakan gelombang cinta atau wave of love.

Tanaman hias Anthurium memiliki daya tarik yang mampu memikat siapapun yang melihatnya.  Bagi para penggemar tanaman hias, tentunya sudah tidak asing lagi dengan tanaman Anthurium.

Anthurium Gelombang cinta

Yaps,  Anthurium termasuk jenis tanaman hias yang sangat populer dan banyak menarik minat penggemar tanaman hias.  Warna hijau daun yang menawan dan bentuknya yang unik menjadi salah satu ciri khas dari tanaman bunga ini.  Tanaman hias ini juga sangat cocok sebagai penghias ruangan.

 

Pesona dan keindahan tanaman ini memang telah membuatny semakin banyak diminati oleh banyak orang.  Jumlah tanaman Anthurium di Indonesia telah banyak.  Ditambah lagi adanya hibrida-hibrida baru bermunculan, sehingga menambah daftar panjang jenis Anthurium yang ada di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Ada berbagai jenis Anthurium yang populer dikalangan para pecinta tanaman hias di Indonesia.  Daya tarik utama dari Anthurium adalah bentuk daunnya yang indah, unik, dan bervariasi. Daun umumnya berwarna hijau tua dengan urat dan tulang daun besar dan menonjol.

Anthurium gelombang cintaSehingga membuat sosok tanaman ini tampak kekar namun tetap memancarkan keanggunan tatkala dewasa. Tidak heran bila tanaman ini memiliki kesan mewah dan eksklusif.

Tanaman hias Anthurium gelombang cinta merupakan kerabat dekat dari tanaman hias kuping gajah.  Hanya saja daun Anthurium gelombang cinta memiliki daun bergelombang dan berlekuk-lekuk dengan dominan warna hijau.  Sedangkan daun tanaman hias kuping gajah berbentuk hati dengan tulang daun berwarna putih.

Beberapa tahun yang lalu tanaman hias ini pernah mimiliki harga yang fantastis karena tanaman ini sangat digemari para raja pulau jawa pada zaman dahulu.  Biasanya Anthurium gelombang cinta dijadikan sebagai tanaman hias di taman istana maupun di dalam istana.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s