Kaktus Cantik Jenis Pincushion (kaktus bantalan)

Pincushion cactus (kaktus bantalan) – Membudidayakan kaktus jenis ini merupakan salah satu langkah tepat untuk mempercantik halaman atau taman di rumah Anda. Kaktus yang merupakan salah satu tanaman toleran kering kaktus cantik jenis Pincushion (kaktus bantalan)atau suhu tinggi.  Pembdidayaan di daerah tropis dirasa masih sangat cocok untuk dicoba. Kaktus bantalan (pincushion cactus) masuk ke dalam famili Mammillaria, yang meliputi lebih dari 250 spesies.  Banyak nama lain dari spesies pincushion antara lain:

  1. Seperti istilah “The Giant Snake” or “Crawling Log cactus” (Mammillaria matudae) karena bisa tumbuh besar hingga menyamai bentuk ular raksasa.
  2. Istilah “Snowball cushion cactus” (Mammillaria candida) adalah bentuk seperti bola tanaman dengan duri putih halus di kulit kaktus.
  3. Lalu istulah “Old Lady cactus” (Mammillaria hahniana) adalah kaktus yang menggerombol dengan duri halus dan terdapat bunga merah keunguan di pangkal duri halus tersebut.
  4. Ada juga “Powder puff” (Mammillaria bocasa-na) and Rose (Mammillaria zeilmanniana) serta banyak lagi yang.

Kaktus jenis ini adalah kaktus berbentuk bantalan, tingginya tidak sampai lebih dari 6 inci, bentuk seperti bola atau barel, kaktus ini dapat tumbuh cantik di dalam ruangan dengan mentolelir beberapa suhu dingin di di luar ruangan. kaktus cantik jenis Pincushion (kaktus bantalan) – Bentuk bola di sematkan karena kaktus ini dikelilingi duri halus di seluruh bagian kaktus. Perawatan kaktus jenis ini sangat cocok apabila anda adalah pengelola kebun pemula. Tanah untuk penanaman kaktus harus kering dan berpasir, serta berkembang baik meski dengan tingkat kesuburan yang terbatas. Tanah perlu kering antara air, yang terbaik dicapai dengan tanah lapisan atas pasir. Kaktus tumbuh kaktus cantik jenis Pincushion (kaktus bantalan) 3sedikikit aktif di musim dingin dan tidak membutuhkan irigasi tambahan sampai musim semi. Suhu harus antara 50 dan 75 F. (10-24 C). Penyebaran kerikil kecil di sekitar pangkal tanaman untuk zona akar akan bertindak sebagai mulsa untuk mencegah busuk batang. Tempatkan datar di lokasi yang hangat minimal 70 F. (21 C). Jauhkan biji basah ketika kaktus mulai tumbuh. Bibit yang ditransplantasikan ketika mereka dengan mudah dapat dipindahkan.

Jika kaktus cantik jenis Pincushion (kaktus bantalan) 5optimum panas dan berair kondisi terpenuhi, kaktus jenis ini dapat memunculkan bunga yang indah. Meningkatkan kesempatan mekar dengan menghentikan penyiraman sampai beberapa minggu ke musim semi. Anda juga dapat menerapkan makanan/nutrisi melalui pupuk bagi kaktus di awal musim semi untuk memberikan tanaman nutrisi yang dibutuhkan untuk menghasilkan mekar. Apabila bunga dari kaktus jenis ini mekar maka akan cantik sekali untuk menghias taman dan rumah anda. Kaktus cantik jenis Pincushion (kaktus bantalan) –

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s