Kaktus Berbunga Jingga (Echinopsis chamaecereus)

Kaktus Berbunga Jingga (Echinopsis chamaecereus) – Echinopsis chamaecereus memiliki nama tenar Peanut Cactus merupakan salah satu jenis kaktus dari famili Cactaceae. Kaktus ini memiliki bentuk seperti kacang tanah yang Kaktus Berbunga Jingga (Echinopsis chamaecereus) 4menggerombol, memiliki nama lain Cereus silvestrii, Chamaecereus silvestrii, Lobivia silvestrii. Asal kaktus jenis ini adalah Argentina, dengan habitat dataran mencapai 1200 m (4000 kaki), tinggi kaktus ini dapat mencapai 15 cm (6 inci) dengan lebar mencapai 30 cm (12 inci). Kaktus jenis ini merupakan katus hias yang berbentuk unik serta dengan hiasan bunga berwarna merah hingga jingga. Dalam budidaya tanaman Echinopsis chamaecereus ternyata berasal dari satu klon diri yang tidak kompatibel. Dengan keragaman genetik yang rendah ini kaktus dibudidayakan menolak pengembangan kultivar baru dengan teknik pemuliaan konvensional, sehingga perlu pengembangan dengan teknik moden.

Kaktus jenis ini merupakan salah satu kaktus yang mudah tumbuh dan tidak memerlukan perawatan yang Kaktus Berbunga Jingga (Echinopsis chamaecereus) 5khusus. Perlu penyunaran langsung dari sinar matahari, karena akan mendukung daya tmbuh tunas menjadi lebih tipis, berbeda dengan yang miskin cahaya makan kaktus akan tumbuh memanjang tak beraturan. Selama periode pertumbuhan aktif suhu ruangan normal yang cocok. Di lain waktu kaktus ini akan menahan suhu turun ke beku (walaupun ekstrim seperti ini tidak dianjurkan); idealnya harus diberi istirahat musim dingin di posisi paling keren yang tersedia – tidak ada yang lebih tinggi yang sekitar 7 ° C (45 ° F).

Pada awal masa pertumbuhan menerapkan ganti pupuk yang lambat merangsang tumbuh dan aduk ke dalam tanah permukaan campuran pot atau alternatif. paparan sinar matahari harus bertahap agar tidak membakar tanaman. penempatan terbaik untuk Echinopsis chamaecereus adalah paparan sinar matahari penuh di iklim dingin atau ringan berbayang di iklim panas; penting untuk memberikan kecerahan yang baik yang diperlukan untuk periode berbunga yang berjalan dari awal musim semi hingga pertengahan musim panas. Kaktus Berbunga Jingga (Echinopsis chamaecereus) – Tanah yang cocok adalah tanah berpasir tentu dengan dukungan pemberian kompos.

Varietas Echinopsis chamaecereus f. lutea (Yellow Peanut) memiliki Kaktus Berbunga Jingga (Echinopsis chamaecereus) 7batang yang berwarna kuning pucat bukan hijau. varietas ini tidak normal dalam hal itu tidak memiliki klorofil (makanan hijau memproduksi Kaktus Berbunga Jingga (Echinopsis chamaecereus) – karakteristik bahan tanaman hidup). Sehingga tidak dapat tumbuh pada akar dan harus dicangkokkan pada kaktus lain, seperti spesies Cereus. Dalam semua hal lain – termasuk produksi bunga merah, yang terlihat sangat menarik terhadap kuning batang – tanaman ini dibedakan dari Echinopsis chamaecereus normal. Meskipun tidak bisa, jelas, diperbanyak dari stek, petani amatir dapat membeli tanaman muda yang sudah dicangkokkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s