Memecah Misteri Obat Alami Kanker Lambung

Memecah misteri obat alami kanker lambung – Kanker lambung adalah jenis kanker yang menggerogoti lambung, yaitu organ di dalam rongga perut manusia yang menjadi salah satu bagian dari sistem pencernaan. Penyakit ini dapat diidap oleh orang-orang pada segala usia, meski sebagian besar penderitanya berusia 55 tahun ke atas. Jenis kanker lambung yang paling umum terjadi adalah adenocarcinoma, yaitu kondisi ketika kanker menyerang sel-sel pada lapisan dalam lambung yang memproduksi cairan seperti lendir (mukus). Selain adenocarcinoma, ada juga beberapa jenis kanker lambung lainnya meski jarang didapati pada penderita penyakit ini. Di antara jenis-jenis tersebut:

Tumor stroma gastrointestina (GIST), yaitu kanker yang menyerang jaringan ikat atau otot-otot dinding perut. Limfoma lambung, yaitu kanker yang menyerang jaringan limfatik atau jaringan yang membantu melawan infeksi. Carcinoid, yaitu kanker yang menyerang sel-sel penghasil hormon di dalam lambung.

Gejala kanker lambung

Berikut ini beberapa gejala yang dapat dirasakan penderita kanker lambung pada tahap awal: Kembung dan sering bersendawa, perut terasa mulas atau sakit, nyeri pada tulang dada, cepat kenyang saat makan, mual, muntah, sulit menelan makanan, gangguan pencernaan yang sering kumat. Apabila telah mencapai pada tahap yang lebih parah akan mengalami muntah darah, anemia, sakit kuning, hilang nafsu makan, tinja berwarna hitam atau terdapat darah pada tinja, tubuh terasa lelah, penurunan berat badan, pembengkakan pada perut.

Perkembangan gejala atau pertumbuhan kanker pada penderita dapat berbeda-beda. Ada yang berkembang secara perlahan, menengah, maupun cepat. Gejala kanker lambung pada tahap awal biasanya sulit dikenali karena hampir sama dengan gejala kondisi lambung lainnya, misalnya tukak lambung. Karena itu diperlukan pemeriksaan dokter untuk memastikan diagnosis. Segera periksakan diri Anda jika merasakan gejala-gejala di atas.

Penyebab kanker lambung

Penyebab kanker lambung masih belum dapat diketahui secara pasti. Namun secara umum, kanker terjadi ketika sel-sel pada bagian tertentu di lambung berkembang secara tidak terkendali. Akibat pertumbuhan berlebihan tersebut, sel-sel yang tadinya memiliki sifat normal untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik, justru menjadi terakumulasi menjadi tumor yang bersifat merusak dan dapat menjalar ke bagian-bagian tubuh lainnya. Resep 1.

Memecah misteri obat alami Kanker lambung  6
tanaman baru cina

Daun baru cina segar, 15-30 g. Cara Meramu Resep: Rebus daun dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Angkat dan saring rebusan.

Memecah misteri obat alami Kanker lambung  2
Cakar ayam

Herbal cakar ayam. Cara Meramu Resep: Rebus herbal cakar ayam kering dengan 5 gelas air di atas api kecil. Biarkan selama 3-4 jam. Setelah dingin, saring air rebusan. Aturan Pakai: minum air rebusan beberapa kali hingga habis dalam satu hari. Resep 2 Bahan: Rimpang gadung cina, 250-500 g. Cara Meramu Resep: Cuci rimpang gadung cina hingga bersih,

Memecah misteri obat alami Kanker lambung  4
rimpang gadung

kemudian potong-potong setebal 4-5 cm dengan panjang 15-20 cm. Rebus dalam 3 liter air bersih di atas api kecil selama 3 jam. Tambahkan lemak sapi pada sisa air rebusan dan biarkan selama kurang lebih 1 jam hingga air rebusan tersisa 500 cc. Setelah dingin, saring air rebusan. Aturan Pakai: Minum beberapa kali dalam sehari. Resep 3 Bahan: Umbi bwang putih segar, 2-3 g. Cara Meramu Resep: Kupas bawang putih, lalu potong kecil-kecil. Aturan Pakai: Konsumsi dengan sekepal nasi. Lakukan 2-3 kali sehari. Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan kanker lambung serta ciri-ciri gejala penyakit kanker lambung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s