TRIBULUS KAYA SENYAWA AKTIF

Tribulus memang kaya senyawa protodioksin. Publikasi ini mengungkapkan bahwa senyawa lain yang berperan seperti dioskin, metilprotodioskin, diosgenin dan sejenisnya, serta saponin sulfat seperti metilprototribestin dan prototribestin.

Bahan-bahan itu bereferktif pada performansi seksual. Ia mengatasi berbagai gangguan seksual, mengatur tingkat energy seksual, dan meningkatkan persentase kadar testosterone. Ia juga mempengaruhi keseimbangan hormone pregnenolon, progesterone, dan estrogen. Efek penyeimbangan hormone yang dihasilkan Tribulus terrestris menjadikannya sesuai untuk mengatasi sindrom pra-menstruasi dan sindrom menopause.

tribulus terrestris kaya senyawaIa juga mengandung kelompok senyawa sterol, seperti betasitosterol atau stigma yang mampu mencegah pembengkakan prostat, dan kanker prostat. Saponin steroidnya seperti spirostanol meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Peneliti di National Center for Natural Produck Research, Universitas Mississippi, AS membuktikan spirostanol efektif menekan perkembangan sel-sel kanker mulut, kanker payudara, dan kanker indung telur. Tanaman itu dapat dikonsumsi secara internal maupun eksternal untuk penyakit herpes dan infeksi-infeksi karena virus lainnya seperti influenza dan demam.

Tribulus terrestris mengacu pada Trib, salah satu suplemen gizi yang paling populer di kalangan penggemar kebugaran dan binaragawan yang bertujuan untuk meningkatkan kadar testosteron tubuh mereka untuk meningkatkan berat badan secara alami. Menurut produsen, Trib herbal meningkatkan luteinizing hormon (LH), yang kemudian membangkitkan testis untuk melepaskan testosteron secara alami. Oleh karena itu, suplemen ini sedang dijual di pasar dengan klaim bahwa ini meningkatkan produksi testosteron alami tubuh Anda sehingga Anda dapat mencapai peningkatan besar dalam massa otot dan berat badan.

Bahkan lebih banyak perhatian diberikan pada suplemen ini setelah ditemukan bahwa suplemen ini bisa membantu meningkatkan masalah kesehatan yang banyak mempengaruhi laki-laki dan perempuan dewasa ini.

Komponen aktif yang ditemukan ini termasuk saponin furostanol (steroid tanaman). Menurut penelitian, penggunaan Tribulus meningkatkan kinerja, keinginan dan energi seksual, dan merupakan herbal peningkat libido yang luar biasa, jika dicampur dengan dua herbal lebih, efeknya bahkan lebih besar. Pertama, mari kita lihat manfaatnya dan kemudian beberapa tumbuhan untuk meningkatkan pengaruhnya. Telah banyak digunakan secara konvensional di India serta praktik pengobatan Cina sebagai aphrodisiak kuat dan tonik saraf.

Baca juga artikel manfaat tribulus.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s